Jumat, 30 Maret 2012

CAR FREAK DAY

Pernah denger istilah car free day? ato orang2 gaul sering nyebut ce-ef-de......what the...??
aduh malih...it's not ce-ef-de, it's si-ef-di, pasti ga kursus di EF ya kayak gue? (promosi, saatnya minta bayaran nih udah ngiklanin)

gue heran ya, kenapa di tiap tempat yang emang khusus buat CFD, gue selalu nemu motor diparkir di kawasan itu?
apakah mungkin ini dari kesalahan pemberian nama, CAR FREE DAY, yang bikin orang2 dengan IQ super tinggi menerjemahkannya menjadi HARI BEBAS MOBIL?
mungkin ntar kalo ada percakapan antara orang dengan IQ super tinggi (ST) dan orang dengan IQ rata2 (RR) kayak gue, akan menjadi seperti ini:

RR: pak, naha ka CFD mawa motor?
ST: bae we lah, da etamah kar pri dey, sanes motor pri dey

Astagadragonball.......!!
hal2 seperti inilah yang harus kita, pada umumnya, dan saya, pada khususnya, luruskan
sebenarnya CFD itu berarti Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)
nah...jadi buat anda2 yang memang akan menghadiri CFD, hadirlah tanpa membawa kendaraan bermotor!

Tapi sebenernya apa sih tujuan dari CFD ini?
ada yang tau?
NO,NO,NO........anda salah besar...!!!
CFD diadakan bukan untuk GO GREEN dan juga bukan untuk mengurangi polusi, itu semua adalah kotoran kerbau, atau dalam bahasa gaulnya BU*****T!!
YOU KNOW WHY?
karena setiap CFD diadakan pada hari minggu, jalan2 tertentu ditutup untuk kendaraan bermotor, sementara itu kendaraan bermotor dipindahkan jalurnya ke arah lain.
see..??!!
CUMA DIALIHKAN JALURNYA!!
ya tetep aja tuh yang namanya mengurangi polusi dan go green mah BUBAR!!

jadi apa dong tujuan CFD?
menurut ke-sok-tau-an gue, CFD itu diadakan sebagai ajang SHOW OFF, festival kuliner dan jualan (ini yang gue alamin d CFD bdg)
ga percaya?
dateng dong tiap hari minggu ke CFD bandung, jangan kerjanya cuma tidur di kasur dan pas bangun udah adzan maghrib (siasia hidup lo!) ------>> PROMOSI-in CFD
ato mungkin kalo buat cowok2 mata container, mata anda akan dimanjakan oleh paras mojang2 bandung yang edan-gareulis-pisan (pernah gue pas sekali waktu ke CFD, ada bidadari AXE, seger euy mata, belek juga bisa rontok)
dan mungkin buat cowok2 mesum, anda akan menambah dosa dengan mata yang tak henti2nya melihat mojang2 bandung dengan HOT PANTS-nya (mungkin orang yang pernah baca postingan gue tentang HOT PANTS, bakal tau ya fenomena yang terjadi belakangan ini)

Kenapa gue bilang SHOW OFF?
salahsatu contoh:
karena setiap gue dateng ke CFD, gue akan disambut oleh cowok2 dengan sepeda warnawarni mereka, memakai baju dengan merk2 luar biasa terkenalnya, badan yang wangi dan celana panjang yang agak dilinting (aduh....ketauan deh lagi ngomongin siapa)
pokoknya kalo lo liat di jalan ada orang bawa sepeda dengan celana yang dilinting (biasanya hampir mendekati lutut), cuma ada 2 kemungkinan
pertama: abis kena banjir
kedua: yah, itulah....pasti kalian tau (no offense ya....hehe)
kadang baju mereka tuh dimasukin ke celana, cuma agar supaya merk di celana mereka tuh terlihat oleh massa....astaga...SAUS TARTAR (asli, ini pernah gue liat)

pernah gue waktu dulu ketipu, ada orang bawa2 kamera keren, pake kupluk, kacamata item
dan gue pikir dia itu tukang foto keliling CFD......(yang sering gue liat di ciwidey ato di tangkuban perahu)
pada saat gue minta foto sama dia, dia malah nolak, ajegile nih tukang foto, jual mahal banget, udah kaya kali ya
asli, kalo cerita yang barusan gue ceritain tuh bohong besar
hahaha.......

dan yang bikin hati gue teriris adalah pada saat gue liat satu orang jalan2 d CFD, bawa2 anjing, pake kacamata item (kalo ini beneran)
gue hanya bisa berkata "kasian ya, masih muda udah buta"

itulah sepenggal cerita gue tentang CFD, semoga bermanfaat ya....
apabila ada pihak yang tersinggung, jangan marah ya, ini cuma lucu2an aja
mangga kang/teh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar