Selasa, 05 Mei 2015

Illuminasi........Should we be aware of it or shoud we just let it go?

Okey......mungkin tulisan gw kali ini agak sedikit berat ya
Agak ragu juga mau nulis ini karena gw sendiri juga masih belom paham banget, setidaknya gw cuma pengen nulis apa yang ada di kepala aja
Gw gak akan bahas sejarah illuminati, kalo lo mau tau, gw kasih rujukan, ini cuma salah satunya aja ya, klik nih: SEJARAH ILLUMINATI

Pertanyaan gw: APAKAH KITA HARUS MENYADARI BAHAYANYA ATAUKAH KITA HANYA MASA BODOH TERHADAP ORGANISASI INI?

Mungkin bagi sebagian orang akan berkata:
"ah, itumah kalian aja yang terlalu lebay, apa2 disangkut2in sama illuminati, pasti PANCASILA juga lu anggap ajaran ILLUMINATI kan?"
Untuk lebih jelasnya tentang hubungan PANCASILA dan ILLUMINATI bisa kalian liat di sini, salah satunya:
Garuda dan Pancasila, Zionisme dan Freemason

Tapi menurut pendapat gw, kita memang harus MENYADARI BAHAYA dari organisasi terselubung ini, bahkan menurut gw mereka sudah tidak terselubung lagi
Simbol2 mereka ada DIMANAMANA
Biasanya yang jadi sasaran adalah anak muda, cara paling gampang adalah lewat MUSIK, kebanyakan dari musisi dengan jenis musik yang menjual jiwanya kepada setan adalah METAL yang terkenal dengan salam mereka:


Salam anak metal ini memang menjadi kontroversi, bisa dibaca di sini:
http://putuadimarta.mywapblog.com/kontroversi-salam-tiga-jari.xhtml <--- KLIK!
Contohnya, gw kasih contoh satu aja musisi terkenal, TOM DELONGE (ex-guitarist Blink 182, eh, sekarang Blink 182 udah gabung lagi ya? apa nggak? gw udah gak ngikutin), tapi dia bukan band metal ya, ini contoh lain
Dan katanya, dari sumber yang pernah gw baca, album AVA (band dia setelah keluar dari Blink 182) yang bertajuk "We Don't Need To Whisper" ini merupakan suatu ajakan dirinya kepada mereka(illuminati) untuk tidak melakukan aksi mereka secara terselubung lagi
CMIIW....
Itu salah satu artist loh, masih banyak.....banyak!


Artinya: "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."

Kalo mungkin masih ada yang belom tau apa aja sih simbol2 yang sudah berserakan dimanamana tersebut?
lo bisa liat  DI SINI
Apakah mungkin kalian pernah melihat salah satu dari simbol tersebut di lingkungan kalian?

Nah....sebenernya inti dari pembicaraan kita kali ini baru aja mau gw mulai, kepanjangan BAB PENDAHULUAN kayaknya, hahaa....
Tadi pagi pas buka Facebook (gila, maenannya masih facebook, kampungan.....BODO AMAT!!), gw agak sedikit kaget juga dengan pemberitaan mengenai putera Presiden kita yang membuka kafe, di kafenya itu ada satu Mural yang agak mengganggu
Kalo belom liat, begini nih:


CAN'T YOU SEE??!!
Kalo kalian udah mengenal simbol2 berbahaya itu, kalian pasti bakal melihat hal janggal di gambar tersebut

Selain terhadap anaknya, gw juga sedikit menaruh curiga terhadap bapaknya yang katanya SUKA BANGET sama musik METAL, pemikiran liar ini sudah gw simpan sejak lama sebenarnya


SILAKAN MENILAI SENDIRI
Merupakan hak kalian untuk memilih BE AWARE atau LET IT GO


Rabu, 18 Juni 2014

There's a message deep inside this SHIT

Pada "corat-coret" kali ini gue mau nulis hal yang agak bermakna nih
Kalo sebelum-sebelumnya gue cuma nulis sampah, kali ini gue mau nulis sampah juga, tapi wangi

Oke guys.....
Apa yang ada di pikiran lo kalo denger kata ROKOK?
Mungkin ada yang bilang RACUN, ada yang bilang NIKMAT, CANDU, atau apapun itu
Banyak persepsi berbeda dari kepala yang berbeda mengenai benda yang satu ini

Siapa sih yang gak kenal rokok?
Bahkan anak kecil pun sekarang udah banyak yang ngerokok
Gue pernah dibilang "kurang cowok" sama seseorang karena gue gak ngerokok
Hello.....kurang cowok apa gue? Titit gue masih dengan gagahnya menggantung di sini *nunjuktitit*

Gue paling benci kalo udah liat anak kecil yang pada mabal dan malah pada ngerokok di warung deket sekolahnya
Tragedi ini sering kali gue liat di salah SATU SMP di Pandeglang
Entah siapa yang salah, tapi yang jelas faktor utama penentu attitude seseorang adalah lingkungan keluarga, terutama orang tua
Tapi menurut gue, seharusnya si pedagang warung juga jangan ngejual rokok ke anak sekolahan, apalagi mereka mabal, harusnya tuh dilaporin ke pihak sekolah
Jangan cuma pengen dapet untung aja dong, pak/bu...
Ini sih cuma opini gue aja ya

Emang gak bisa dipungkiri lagi ya, penerimaan cukai terbanyak di negara ini berasal dari tembakau
Yang gue baca dari sebuah sumber ditulis bahwa "dari penerimaan cukai Februari 2014 sebesar Rp 12,9 triliun, 98 persen disumbang oleh hasil tembakau"
Gila!!!
Kebayang gak tuh? kayaknya hampir semua cowok di negara ini adalah perokok aktif
Sedih banget menghadapi fakta bahwa gue adalah MINORITAS di negara ini
Dan sedih banget menghadapi fakta bahwa gue hanya seorang PEROKOK PASIF yang sering merasa terdzolimi ketika mereka dengan indahnya merokok di tempat umum tanpa memikirkan sekitar
Betapa menyedihkannya ketika semua orang sebegitu egoisnya menikmati rokok dengan mengorbankan kenyamanan dan kesehatan orang-orang di sekitar mereka
What a shame!!!

Iya, gue tau kalo merokok itu merupakan hak asasi setiap orang
Itu adalah merupakan pilihan semua orang untuk merokok ataupun untuk tidak merokok
Gue hargai pilihan apapun yang kalian pilih
Tapi tidakkah kalian (smokers) pernah berpikir bahwa kami (non-smokers) juga memiliki hak untuk bisa menghirup udara segar tanpa asap rokok?
Eh, ntar dulu....sepertinya gue udah pernah nulis kata-kata ini di bacotan gue yang lain #dejavu
Maka dari itu, merokoklah di bukan tempat umum atau di tempat yang memang dikhususkan untuk merokok

Pernah gue denger selentingan "ah, yang gak ngerokok juga kalo waktunya mati mah ntar juga mati"
Yaiyalah.....semua yang bernyawa pasti akan mati
Yang gue tau sih efek dari rokok itu kerasanya ntar pas udah tua, itu juga kalo lo sempet jadi tua
Istilahnya tuh kalian sedang menabung penyakit untuk dinikmati di kemudian hari
Ini bukan nakut-nakutin dan no offense loh ya, cuma berbagi informasi
Gue gak nyuruh kalian untuk berhenti merokok, gue punya tujuan kesitu sih, tapi gakan gue bilangin takut ketauan


Entah siapa yang membuat himbauan "Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan Kehamilan dan Janin", gue gak tau
Tapi yang jelas himbauan itu gak ngefek, apa mungkin karena terlalu kepanjangan?
Seperti yang kita tahu bahwa budaya membaca di negeri ini emang agak kurang
Tapi setelah diubah ke kalimat yang lebih singkat dan "terdengar" lebih sadis pun, iaitu: "MEROKOK MEMBUNUHMU", tetep aja gak ngefek
Apa mungkin para perokok tidak mengindahkan bahaya apa saja yang akan mereka derita?
I have no idea....

Gue punya temen, lebih dari seorang temen bahkan
Gue masih inget banget dulu.....dulu banget waktu kita masih unyu-unyu
Jadi ceritanya gue dipinjemin sweater sama temen gue yang lain yang notabene perokok, pas mau gue pake, sontak temen gue bilang "jangan dipake, dia itu ngerokok, gatel lo ntar!!"
Dan akhirnya gue pun gak jadi pake
Dulu dia sama kayak gue, anti rokok juga
Yang bikin gue kaget adalah ketika suatu hari gue maen ke kosannya, gue ngeliat beberapa puntung rokok di kamarnya, gue pikir itu rokok bekas temen-temennya, ternyata itu punya dia
Menurut gue rokok bukan solusi untuk suatu masalah

Mungkin lo lagi baca sekarang, bro...
Lo tau arah pembicaraan gue mau kemana
Mungkin kalo lo orang lain gak akan gue sampe nyuruh lo berhenti ngerokok berkali-kali
I do it just because i care about you, bro....

Note: gue bukan gay!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aduh, capek juga nulis yang agak berat gini
Udah malem juga bro, orang keren juga butuh tidur
Tapi satu hal yang harus kalian renungkan:
"APA KALIAN HARUS SAKIT DULU BIAR BERHENTI MEROKOK?"

Tapi inget, gue gak ngelarang kalian buat terus ngerokok, cuma temen gue aja kok yang gue suruh berhenti ngerokok
See you, guys.....love you all!!

Jumat, 13 Juni 2014

Things I Hate The Most

Assalamu'alaykum, PANDEGLAAAAAAAAAAANG!!!!
Long time no post, nich choy
Gue sendiri gak ngerti sama judulnya, tapi yang penting British
Biar dikata keren kayak orang-orang yang kalo ngomong dikit-dikit nyempilin English
Semisal: "Eh, lo lebay banget sih, kayak gitu aja dibikin susah, DON'T RICH PEOPLE DIFFICULT deh!!"
Yang kalo diartikan ke dalam bahasa Pandeglang kira-kira:
"Heh, dia ulah lebay sih, kitu bae geh dijieun ribet, ULAH SIGA JELEMA SUSAH lah!!"
Hupet bangeeeeeeeeeeuuuuut!!!

Sebenernya banyak banget sih hal-hal yang gue gak suka, tapi gue mau nyeritain yang ada di kepala gue saat ini aja deh, semua yang gue tulis ini spontan, gw gak suka ngonsep, gak nanya ya? nyanggeus ulah dibaca, MANTOG SIAH!!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Angkot

Sebelumnya gue mau minta maaf nih, mungkin ada yang kakek, bokep bokap, kakak, atau cowoknya yang supir angkot, no offense ya, cuma mau mengutarakan pendapat aja, karena kalo gue harus menselatankan pendapat lebih berabe
Gue bukannya maksud untuk meng-generalisasi semua supir angkot ya, gak semua supir angkot itu gak bener, ada juga yang baik, banyak malah, tapi PADA UMUMNYA (lebih banyak lagi) supir angkot itu annoying *puke*
Pernah waktu dulu gue duduk di sebelah supir angkot, kejadian ini bukan cuma sekali gue alami, si supir ngeliat orang di seberang jalan (OSJ), terus nawarin:

Supir: "Ka Pandeglang jang.....??!!!"
OSJ: *gelengkepala*
Supir: "Kamana???!!!"
OSJ: *gelengkepala*
Supir: "MONYET doang dia, rek naon nangtung di dinya $%#&@@%!@)$*&@$$%@!!!!!!"

Lah?? kenapa mesti marah mas?
Menurut gue ni supir bego, kenapa gue bilang gitu? kalo gue pake "Science of Deduction", hasil nonton serial SHERLOCK, tu orang emang gak akan ke arah Pandeglang, karena dia berdiri di seberang, yang mengindikasikan kalo dia pengen ke arah yang berlawanan.
Dan selain itu juga ni supir udah kayak Curious George aja, wanna know aja, ngapain pake nanya orang "mau kemana" segala, itu kan urusannya dia, atau mungkin orang di seberang jalan tadi adalah agen CIA yang sedang menyamar menjadi orang jelek yang lagi nunggu angot, kan kalo penyamarannya terungkap bisa liwat dia, haduh.... kurang-kurangin bang!

Hal lain yang bikin gue jengkel dari supir angkot adalah kalo nurunin/naikin penumpang suka SAKAHAYANG
Yang bikin jengkel adalah kalo udah nurunin/naikin penumpang di lampu merah atau di tikungan, hadeuuuuuuuh......bikin emosi!
Giliran lampu ijo nyala, gue harus nunggu penumpang naek dulu, kadang gue sampe bisa jajan bakso Rajab dulu tuh saking lamanya

Dan terakhir yang bikin gue emosi tingkat tinggi adalah ketika SUPIR ANGKOT PANDEGLANG LAGI NUNGGU PENUMPANG DAN PARKIR DI JALANAN DEPAN BAKSO 90
Geus nyaho macet ku nu parkir di tukang bakso, ditambahan deui ku DARARIA......., SETAAAAAAAAN!!!!!!
Astaga.....emosi
*istighfar*
*ngelusdada*
Dan anehnya, udah tau sering macet di daerah situ, gak ada satupun petugas berseragam yang mengurusi lalu lintas di situ, mereka seakan tutup mata, gak pernah ditindak
Paaaak.....tolong kami pak!!
Saya cuma mewakili pengguna jalan lain nih pak....



Kepo

Aselina lah, gue pengen tau siapa yang pertama kali bikin kata ini?????
I HATE YOU!!!
Sebelum negara api menyerang, kata ini tidak pernah muncul
Apakah negara api memiliki andil yang cukup besar atas tersebar-luaskannya kata KEPO ini?
Hanya Tuhan yang tau

Kalo lagi becanda sih gak masalah ya ngomong "kepo"
Tapi kalo lagi serius, waduh....jangan deh ngomong kepo ke gue, udah lama gak makan orang utuh nih
Paling kesel adalah ketika gini:

*BBM*
orang najiseun1 (ON1): "eh, gue ada yang mau diceritain nih"
Gue: "apa?" *otomatispenasaran*
ON1: "idih, KEEEPOOOOOO"
Gue: *gigit-titit*

*BBM* (sebelumnya miskol dulu)
ON2: "mau minta tolong nih"
Gue: "apa?"
ON2: KEPO
Gue: *diam-mematung* *shock* *makanbatu* *sikaplilin* *kayang*

Anjir.......WAYAHNAAAAAAA!!!!!
Maneh tau gak? itu tuh kerasanya sampe sini *megangdada*
Kalian telah mempermainkan perasaanku sebagai seorang lelaki tampan
Sori buat yang merasa, ini rahasia kita, nggak akan disebarluaskan ke negara api



Cewek

Sori buat cewek pada umumnya, dan buat semua selingkuhan gue pada khususnya
Gue bukan maksud benci sama semua cewek, nggak lah......, cuma cewek-cewek tertentu aja, gue cinta kok sama cewek, apalagi sama calon istri gue yang gak lama lagi bakal gue nikahin, yeeeeayyyy!!! Aamiin......ini doa.

Cerita kali ini berdasarkan pengalaman gue mendengar curhatan cewek dan pengalaman gue pribadi yang notabene Playboy cap GGS
Seperti motto yang sempat dilontarkan seorang teman, iaitu: "Perkuat pusat, perbanyak cabang"
Jadi kalo lo udah yakin sama cewek lo yang sekarang, jangan diputusin, buat selingan mah perbanyak "teman"
Seperti yang dibilang cewek gue, iaitu: "kamu boleh suka sama yang lain, mumpung belom nikah"
Beuh......KEWRAAAAN!!!!
Gue juga gak masalah dia suka sama yang lain, mau jalan sama cowok lain, yang penting gue gak tau, kalo sampe gue tau, beuh......berarti ketauan
Tapi gue udah kapok jadi Playboy, gak laku sih
HUAHAHAHAHAHAHA..........

Bener kata Raditya Dika, cewek tu suka maen permainan yang mereka sebut "kebalikan"
Kadang kalo ditanya "kamu kenapa?" (padahal cowok gak bego, pasti tau si cewek lagi ngambek), pasti dijawab "gak apa-apa kok", apalagi kalo sambil pake emot senyum, itu tuh udah bikin JIJIK taraf akut
Cewek itu gak pernah mau bikin semuanya simple, pasti dibikin sulit
Semisal kalo kita (para cowok tampan) tanya: "kamu kenapa sih? cerita dong" (ini beneran gak tau apa-apa dan tiba-tiba cewek ngambek) terus dijawab: "ih, kamu tuh gak peka banget sih"
HE to the LLO....
HELLOOOOOOOOOOOO.........!!!
Asal kalian tau ya, hey para wanita egois, kami ini bukan cenayang, bukan ki joko bodo, bukan Paul si Gurita yang bisa memprediksi, bisa menerawang perasaan kalian
Ya kalo ada masalah, kalo kita ada salah, apa salahnya ngomong?
Gak bayar kok mba!
Gue pernah juga denger cerita dari teman gue (jenis kelamin: wanita), dan kejadian kayak gini gak cuma dari satu cewek, katanya dia suka sama cowok, tapi dia curhat ke cowok yang dia suka tentang seorang cowok yang dia suka, lah.....malah jadi pusing sendiri gue ngetiknya
Dia curhat ke cowok itu sendiri, dan dia bilang ke gue "kok dia gak peka sih? padahal kan yang aku ceritain itu dia"
Yaiyalah, cowok mah mikirnya pake logika
Kebayang kalo cowok yang dia suka ternyata suka juga sama dia, tapi si ceweknya malah nyeritain tentang cowok yang dia suka ke cowok tersebut, beuh........itu sakitnya sampe ke sini *megangpantat*

Emang susah ya kalo cewek udah seegois itu, mereka ingin dimengerti, tapi tak ingin mengerti
Ini gara-gara slogannya produk pembalut "karena wanita ingin dimengerti"
Minta dingertiin aja sana sama pembalut!!
Wanita seperti itu adalah miniatur birokrasi di indonesia
"kalo ada yang susah, ngapain dipermudah?"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HOOOOAAAAAAAM........njir, tunduh euy
Urang cabs heula nya
dadah......selamat tidur semuanya, aku cinta kalian.....tanpa kalian blog ini gakan ada yang baca
SEE YOU......
*hug* *kiss*

Rabu, 15 Januari 2014

WHAT IF.....??!! (the second)

ACHTUNG!!!!!
Bagi kalian yang gak kuat nahan muntah, jangan dilanjutkan, SERIUS!!!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

What if..??!!
Gimana ya kalo gini?
Gimana ya kalo gitu?
Mungkin kita semua sering bertanya-tanya apa yang bakalan terjadi kalo suatu hal terjadi
Hal itu wajar aja kita tanyakan karena kita adalah makhluk hidup


Pada kesempatan kali ini gue mau ngebahas tentang "Gimana ya kalo benda mati yang ada di sekitar kita bisa ngomong?"
Benda mati yang ada di sekitar kita, contohnya aja yang gak bisa jauh-jauh banget dari genggaman kita, iaitu.....Smartphone, si telepon pintar
Ato contoh lain mungkin adalah celana dalem yang sangat dekat dengan bagian sensitif kita
Apa yang bakal mereka katakan ya?
Apa unek-unek mereka ya?
Gue akan coba telaah di sini
Gue akan mengganti Point of View gue menjadi benda mati tersebut
CEKIBROT!!!!


The Lovable Smartphone
Gue akan mencoba mentransfer sudut pandang gue pada benda kampret sialan yang susah banget lepas dari genggaman ini
Kayaknya nih benda kalo kita gak maenin sehari aja pasti kalangkabut nih, grasakgrusuk gak jelas
Rasanya cemas banget kalo jauh dari benda ini, kayak kalo kancut masuk ke pantat, mau dibenerin tapi kita lagi bediri di dalem bus, terpaksa menyerah pada keadaan

*transferring.....
 Enak banget rasanya jadi gue, tiap waktu dipijit-pijit mulu, diliatin mulu sama majikan, tiap detik, tiap menit, tiap jam dipandangin mulu muka gue, pokoknya superduper extra perhatiannya deh sama gue.
Mau tidur, gue dipijit-pijit, bangun tidur pasti yang dipegang duluan gue
Lagi galau, gue dipegang lagi buat update status, atau buat ngetweet atau buat ngepath, atau buat yang lainlain deh
Sampe-sampe ngedoa juga lewat gue, dan gue heran kenapa mereka berdoa lewat aplikasi yang ada di badan gue? kenapa mereka gak langsung aja ke mesjid?
Dasar manusia...!!
Saking sayangnya nih majikan sama gue, kalo lecet dikit aja badan gue tuh majikan gue galaunya seharian, sampe-sampe gak bisa tidur gara-gara badan gue lecet, kebawa mimpi pula
Enak banget jadi gue
Terimakasih Tuhan, kau telah menjadikanku Smartphone.....

Kancut, The Stinky
Sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih sebesar-besarnya kepada penemu kancut pertama
Siapapun anda, saya ucapkan terimakasih
Kebayang gak lo kalo kancut gak pernah ditemukan?
Gue, khususnya, sebagai cowok merasa tertolong dengan adanya kancut
Gak kebayang deh kalo gak ada kancut, ini si "ade" pasti bakal terombang-ambing tak menentu kesana kemari, apalagi kalo lagi lari, pasti bakal mentok-mentok ke paha, dan rasanya itu guys......AMAZING!!
Ketowel dikit aja sakit, apalagi mentok-mentok, aduh.....nggak deh
Dan yang paling penting adalah, kancut dapat menutupi MORNING WOOD
That's the point!!

*transferring....
Gue adalah binatang jalang
Tak gentar untuk terus menghangatkan dan menyokong "little brother" majikan gue
Walopun kadang gue suka risih dengan rambut si "ade" yang udah gondrong dan jarang dipotong
Tapi lebih risih lagi kalo rambutnya si "ade" baru dipotong, itu rasanya GELIIIIIII banget
Gue serasa ditusuktusuk, apalagi kalo rambutnya baru numbuh
Kadang gue juga suka kena sial, kalo majikan gue kentut, itu baunya gila! apalagi kalo kentut sama ampasnya, itu double sialnya
Malangnya nasibku, jika gue diberikan kesempatan untuk menjalani kehidupan lain, gue gak akan muluk-muluk, gue cuma mau hidup sebagai bra.

The Incredible Toilet
Kenapa gue memberi subjudul di sini memakai kata "incredible" mungkin merupakan pertanyaan terbesar kalian.
Oke, gue akan jelaskan
Tapi, gue tanya dulu, siapa yang gak kuat nahan muntah tapi masih maksa buat baca tulisan ini?
Sebelum terlambat, mending cepetan tutup halaman ini!

Oke, seperti yang gue baca di Wikipedia, entah itu sumbernya jelas atau tidak
Katanya rata-rata manusia buang kotoran 125-250 g tiap harinya
Dan lo bayangkan, ada berapa orang yang tinggal di rumah lo?
Kalo di rumah gue sih ada 4 orang, ditambah lagi suka ada sodara gue yang tiap harinya berseliweran di rumah sekitar 2 orang (yang pake toilet), ditambah lagi deti, jadi total ada 7 orang yang suka pake toilet di rumah
Dan sekarang lo kaliin, berarti minimal 125 X 7 = 875 g, dan maksimal 250 X 7 = 1750 g = 1,75 kg tokai yang ditampung oleh toilet
DAHSYAT!!!

*transferring....
Gue adalah........gak usah gue jelasin kayaknya lo udah paham bener penderitaan gue
Dari pagi sampe malem, kerjaan gue cuma dikasih tokai mulu
Yang bikin bete itu adalah kalo majikan lagi mencret, pasti belepotan
Tapi yang gue suka adalah kalo majikan abis makan sayur-sayuran, kadang masih nyisa sayurnya tuh, bisa gue bikin lalapan lagi
Tapi dari semua itu, yang paling bikin males adalah kalo majikan udah gak boker beberapa hari, sekalinya keluar, gue harus pake alat bantu pernapasan, aromanya.......AMBOIY!!!!
Cukup deh gue ceritain penderitaan gue, selebihnya terlalu sadis untuk diceritakan
Seandainya gue adalah Smartphone.....


Mungkin cuma segitu ajadeh pembahasan kita tentang WHAT IF..??!! kali ini
Gue udah mulai mual
Pesan dari gue, bijaksanalah dalam menggunakan sesuatu!

Have a nice day, guys...
See you!!!

Rabu, 20 November 2013

Just Typing

Selamat siang, guys...
WUZZZZZZAAP??!!
Panas nih, enaknya makan kelapa ijo, pake es, pake susu coklat
bayanginnya aja udah ngiler
*sluuurp...

Okey, katakanlah gue minoritas, katakanlah gue kaum tersisihkan, marjinal
Bebas kalian mau bilang apa
Karena faktanya......KAUM, yang mereka sebut, ALAY sudah mewabah dimana2
The invading of ALAY.....

Mungkin pembahasan alay ini sudah basi ya, SABODO AMAT, BLOG AING, KUMAHA AING!
Tapi coy, gue sendiri masih bingung, sebenernya batasan kita, atau syarat2 kita untuk disebut alay itu apa sih?
Pertanyaan ini muncul ketika tempo hari, temen gue yang bernama LUKY PERMANA PUTRA mengomentari DP BBM gue yang gue edit kayak foto jadul, dan kira2 begini komentarnya:

"Njir, fotona diedit, editan anak alay"

Dan gue baru tau kalo anak alay ngedit foto, kayak gitu hasilnya
Ternyata wabah itu mulai menghampiri gue
TIDAAAK!!!

Sebelumnya gue dan Luky ini sempet berkomentar kalo foto yang dikasih tulisan itu tergolong ALAY
Misal di fotonya ada tulisan "CINTA KITA CELAMANYA...." atau "HANYA UNTUKMUH" atau "AKU TAK INGIN DISAKITI"
Tapi yang gue heran, foto luki juga ada yang pake tulisan, mungkin dia khilaf

Berikut ini adalah beberapa foto yang dikategorikan sebagai foto alay menurut kebanyakan orang:
  • duck face; muka bebek (kalo difoto dimonyong-monyongin)
  • foto di toilet, apalagi kalo sampe ada TAInya ter-capture
  • foto yang diedit sampe bibirnya warna jingga (oranje, orange, orens) kayak dahdir tapir
  • foto sambil pake barang pinjeman dari temen (misal: kacamata, sweater tapi punya temen yang moto)
  • foto yang diambil sendiri (self pictures), kalo cewek mah gapapa, nah kalo cowok?
  • foto di depan mobil (yeuh....mobil aing!!!)
  • foto pake baju PNS
  • foto topless (cowok, memperlihatkan perutnya yang kotak2)
Itulah yang gue ketahui tentang beberapa foto dalam kategoti alay
Yang jadi masalah adalah........
Gue kalo foto harus HATI-HATI banget
Karena salah sedikit aja, langsung dibilang alay
Sebenernya ini bahaya banget nih, bisa mempengaruhi kreatifitas
karena yang gue tau, kreatifitas itu bermula dari kebebasan berekspresi
Sekarang lu bayangin, foto kayak gimana yang gak alay?
kayaknya cuma foto KTP doang yang gak alay

Bukan cuma dari foto aja kita bisa dibilang alay
Dari segala bidang, ada alaynya
Inilah beberapa bidang tersebut

BBM
Lo bakal dibilang alay kalo di BBM lo broadcast gak jelas, promote temen gak jelas, PM sering ngeluh kayak lo doang yang paling susah di jagad raya, keseringan test contact, terus apalagi ya?
Sampe ada temen gue, ceritanya dia promote pin BBM barunya (kayaknya hape android baru download aplikasi BBM gitu) pake syarat dan ketentuan, kalo mau invite dia, jangan broadcast, jangan test contact, jangan ini, jangan itu, kalo kayak gitu ntar di-delcont waduh.....ribet kayak panitia 17-Agustus-an
Mendingan kagak gue invite, takutnya gue khilaf, di-delcont
BANGUN, bro...!!! Kita ini minoritas....berbagilah dengan para alay, kita pendatang bro...

Facebook
Lo bakal dibilang alay kalo status lo itu isinya NGELUH mulu, sok jadi orang paling susah se jagad raya, nama lo di Fb PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG banget kayak gerbong kereta api
Gue saranin, jangan deh bikin nama panjang-panjang gitu, ntar lu nyesel kalo lu udah beranjak dewasa dan ngeliat nama lo yang panjang itu

Haircuts
Lo bakal dibilang alay kalo potongan rambut lo poni lempar, dibilang mirip andika kangen band, padahal andika udah dak di kangen band dan potongan rambutnya udah gak kayak gitu

Style
Lo bakal dibilang alay kalo pake celana ketat banget, ato mungkin lebih cocok dibilang legging daripada celana, pake sendal jepit warna cerah (khusus buat yang kakinya HAUK), pake topi yang dijual di pasar malem, pake kacamata goCENG-aDEM, pake celana-baju merk SPD (plesetan dari yang itu tuh) pasar malem

Mungkin itu beberapa bidang aja ya, gak bisa gue sebutin semuanya di sini, karena terlalu banyak batasan2 ke-alay-an di setiap bidang
Padahal sih menurut gue, masa bodo amat, mereka mau ngapain kek, nungging kek, apa kek, biarlah mereka berekspresi, karena gue adalah minoritas, jadi gue rela berbagi dengan mereka
Tapi alangkah lebih baik lagi nih, kalo ngeluh jangan di socmed deh, kurang-kurangin lah....
Mending lu curhat sama Tuhan sana, minta diberi petunjuk, daripada harus ngeluh, gue kan capek bacanya tiap kali muncul status kayak gitu, karena gue selalu penasaran, harus baca

Sampe sekarang sebenernya gue masih bingung, koridor ke-alay-an itu kayak gimana sih?
Apakah gue ini termasuk alay?
Atau gue ini nyaris alay?
Terlalu banyak syarat2 agar gak dibilang alay
Mulai detik ini gue harus berhati-hati, kita harus berhati-hati
Gue masih bingung, dan sejauh ini sih, terakhir gue cek ke dokter jiwa, gue masih normal
Alhamdulillah.....

Okedeh, sampe sini dulu pertemuan kali ini
Kesempurnaan hanya milik Allah
Dan kesalahan sepenuhnya dari diri gue sendiri
Gue Indra Septian Fauzi
PAMIT!!!

Jumat, 11 Oktober 2013

ASTRONAUT

Hi, mates...
Udah lama gak nulis di siang bolong gini nih
Apa kabar semuanya?
Tetep ashik ya dan keep smile biar mukanya kayak Caisar

Kali ini gue bakalan bercerita tentang, yah...bisa dibilang kabar gembira dan kabar menyedihkan sih
Kabar gembiranya adalah, gue dikirim buat meneliti suatu planet baru, lebih tepatnya.....gue jadi ASTRONAUT!!!


Impian yang selama ini gue dambakan....menginjakkan kaki di planet yang berbeda
Tapi kabar menyedihkannya adalah, gue harus berada jauh dari orang-orang yang gue sayangi untuk satu tahun ke depan

Planet baru ini berhasil tertangkap oleh teropong maha canggih yang dimiliki oleh UNDEGLANG (Univ. Pandeglang)
Teropong canggih ini diberi nama SUPERDUPERTROPS hasil karya anak bangsa, lebih tepatnya lagi mahasiswa UNDEGLANG
Sedikit informasi tentang planet baru yang akan gue sambangi ini, spesifikasinya:
  • Nama: Tabitabi 18X
  • Suhu: -100 °C (siang hari) dan -350 °C (malam hari)
  • Jarak dari Bumi: 850 miliar tahun cahaya
Untuk alasan mengapa diberi nama Tabitabi 18X, gue sendiri nggak ngerti, karena mereka (pihak Lembaga Antariksa Pandeglang) merahasiakannya

Sebetulnya terpilihnya gue untuk menjadi astronaut bukan hal yang tidak disengaja
Karena gue udah daftar untuk menjadi astronaut ke LAP (Lembaga Antariksa Pandeglang) beberapa tahun yang lalu
Gue udah mengikuti diklat selama beberapa tahun ini
Bahkan gue pun disekolahkan gratis di UNDEGLANG, ngambil jurusan Hubungan Intergalaktika
Dan skripsi gue pun udah beres, dengan judul:
PENGARUH MIGRASI MAKHLUK EXTRA TERRESTRIAL TERHADAP PERTUMBUHAN KAUM ALAY DI BUMI
Dan setelah menyelesaikan skripsi pun, dengan penelitian yang gue lakukan, gue kaji, gue bahas abis sampe ke akar-akarnya, ternyata kaum alay merupakan salah satu spesies makhluk planet luar bumi
Cukup mencengangkan bukan??!!
That's FACT!!
Dan alhamdulillah.....gue tinggal nunggu wisuda gue bulan November ini

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kalo gue ntar ke planet baru itu, gimana cara komunikasi dengan makhluk di sana?
Itu sih bukan perkara sulit bagi SARJANA INTERGALAKTIKA kayak gue
Karena di tempat gue kuliah, ada matkul ET Conversation sebanyak 8 sks
Gue udah hatam, menguasai bahasa itu dengan baik dan benar

Rencananya gue bakalan Launching awal bulan Januari 2014
Kendaraan yang bakal nganter gue ke sana adalah APOLLONA MCXIV
Kendaraan ini berbahanbakar minyak tanah yang dapat menembus kecepatan 2juta kali kecepatan cahaya
Kendaraan ini sangat hemat energi dan ramah lingkungan
Kenapa gue bilang hemat energi?
Karena hanya dengan 1 tetes minyak tanah bisa mengantarkan gue ke planet baru itu
Dan kenapa gue bilang ramah lingkungan?
Karena kendaraan ini dibuat dari kertas daur ulang bekas bungkus gorengan

Gue dikirim untuk meneliti kehidupan di sana
Dan misi gue yang paling penting adalah pada saat bulan puasa nanti
Apakah kegiatan bulan puasa di planet baru ini sama dengan kegiatan di bumi?
Apakah fenomena yang terjadi akan sama, seperti misalnya:
Kalo di Indonesia kan sebelum sahur ada anak2 kecil yang suka bangunin sahur
Dan biasanya di Indonesia ini tak lepas dari fenomena PERANG KAIN SARUNG yang dilakukan anak-anak pada saat Tarawih
Nah, gue meneliti itu
Penelitian yang akan gue lakukan pasti sangat berat, mengingat suhu yang sangat ekstrim

Untuk itu, gue minta doanya dari kawan-kawan sekalian agar supaya gue diberi kelancaran dalam mengemban tugas ini dengan baik hati dan tidak sombong
I WILL MISS YOU, guys!!!

___________________________________________________________________________________

OK, mates....
mungkin cukup sekian tulisan gue kali ini
mengingat waktu udah memasuki tengah hari
saatnya gue berubah menjadi Ultraboy untuk menolong Ultraman di Jepang sana
Thanks ya guys, udah siasia hidup kalian baca tulisan gue ini

SELAMAT SIANG...
Assalamu'alaykum......

CATATAN: Cerita di atas cuma bohongan, kalo ada yang tersinggung, saya minta maaf sebesarbesarnya, bukan maksud hati untuk menyinggung perasaan kalian.....JUST KIDDING, bro....!!!

Senin, 07 Oktober 2013

CHEESECAKE

Hello mates,
How are you?


Udah gak bisa lagi gue nulis di blog ini pas matahari masih nongol
Sibuk terus bro
Tapi tetep selalu gue ASHIKIN

OK, mates....
Kadang sesuatu penemuan itu dateng secara gak disengaja
Maksudnya gak disengaja itu bukan berarti tidak melakukan apa2 dan akhirnya.......*tektekdesh* jadi
Mungkin para penemu ini bertujuan untuk meneliti atau mensintesis sesuatu, namun dikarenakan hal yang tidak sengaja dilakukannya, jadilah sesuatu yang unik yang akhirnya bisa berguna dan PIDUITEUN
Contohnya adalah penemuan ban vulkanisir, penisilin, minuman berkarbonasi yang dikalengnya ada tulisan COCA-COLA, sakarin dan masih banyak lainnya

Tapi, apa ya hubungannya sama tulisan yang mau gue bikin ini?
ya.....biar penuh aja sih sebenernya

Gue sih sebenernya pengen nyeritain sebuah lagu Band gue, lebih tepatnya sih dibilang DUO, karena kita cuma berdua
Waktu dulu sih personil kita banyak
Jadi ceritanya gini lho
Dulu pas band, eh maksud gue DUO gue lagi ada ASIA TOUR, kejadian ini terjadi ketika nenek gue masih gadis,
Bis yang kita pake buat tour ninggalin kita berdua (baca: gue dan temen gue @lukylucks)
Kita ketinggalan bis karena gue kebelet pipis dan temen gue udah kepalang cepirit, eek di celana jadi harus cebok
Kita nungguin beberapa jam, berharap bis kita balik lagi
Dan ternyata gue dapet kabar kalo bis yang gue pake buat tour diserang segerombolan T-Rex yang lagi lapar
Gue sedih banget, shock, sampe2 temen gue si LUKI ini harus eek di celana untuk kedua kalinya karena gak SHANGGUP denger kabar itu
Siapa sih yang SHANGGUP denger kabar kalo sahabat sendiri, yang setiap saat menghangatkan kita dengan canda-tawa, harus meninggalkan kita dengan cara seperti itu?
JADI CEMILAN T-REX??!!
Gue sedih, nangis 5 hari 7 malem setelah denger kabar itu
Udah mates, gue gak SHANGGUP lagi buat ceritainnya

Tapi nih, FYI.......temen gue si LUKI ini sedang melajang (baca: JOMBLO)
Jadi, bagi yang berminat, bisa kali ya follow dulu twitternya, itu tuh, tinggal di klik aja di atas
Oh iya, kalo pengen tau DUO kita, nih --> BELALANG KUPU-KUPU

Bisa kali diklik LIKEnya
CIHUIY!!

Balik lagi ke topik...pik, maneh di mana?
Ceritanya, pada suatu ketika
Gue lagi smsan sama murid gue
Gue saat ini sedang sibuk mengajarisasi murid2 di salahsatu bimbel terkenal di Indonesia
Ceritanya nih murid minta tambahan
Eh, tiba2 ada asisten gue nih ngesms juga (baca: DETI)
Otomatis gue smsan sama dua orang ya?
iya gak sih?
Asisten gue ini ngomong apa gitu ya, intinya dia ngasih tau kalo dia gak bisa ke rumah gue
Nah...tanpa liat nama kontak lagi, gue langsung bales "yah....padahal aku punya cheesecake"
Dan ternyata gue salah kirim
ASIK!!

Dari situ lah gue mulai dicengin sama murid2 gue
Wadduh.....jackpot!!
Tiap ngajar "pak, cheesecake pak"
buset dah...emang gue bapak2 pake dipanggil "bapak"

Suatu ketika gue ajak tuh deti ke tempat bimbel yang dimana gue mengajar dengan ketulusan hati
Gue lagi ngajar tambahan, tiba2 murid yang gue ajar itu ngomong "pak, itu cheesecakenya pak?"
Gue cuma bisa ketawa, dan dia lanjut ngomong "cheesecakenya CANTIK"
Dan gue yakin, pasti ada yang mesem-mesem gak jelas nih gue nulis "CANTIK" di sini

Singkat cerita......
Ceritanya 18 Agustus kemaren adalah 8 tahunan gue udah menjalankan hubungan BOS-ASISTEN ini sama deti
Udah lama juga ya.....dan kata "KAPAN NIKAH?" dari temen2 gue adalah pertanyaan yang udah mulai bosen gue denger
Tapi iya juga ya
KAPAN GUE NIKAH???

Pada saat itu gue bingung mau ngasih apa
Selama ini gue gak pernah ngasih bunga, ato hal2 yang menurut cewek adalah sesuatu yang romantis
karena menurut gue, itu terlalu GAY
Dan akhirnya terbersit di benak gue untuk ngasih lagu yang gue dedikasikan buat dia
lebih tepatnya sih, gue bikin lirik
Tapi, atas bantuan temen yang udah gue anggap sebagai kembaran gue sendiri (baca: Luky CLalluUUu CEeTyYyaAAaaa) akhirnya terciptalah sebuah lagu mutakhir abad ini
Thanks bro.....you are the best!!!

Pada malem harinya gue bikin kejutan buat deti
Gue suruh dia ke rumah nana (baca: monagendut, sepupunya deti)
nih, twitternya --> @monawikhaa
Gue gelapin tuh lampu
padahal gak usah gue gelapin juga deti gak bisa liat gue
terus gue nyalain lilin (kalo gak salah sih gitu, gue lupa kronologinya)
Begitu dia dateng, gue mainin lagu CHEESECAKE versi suara paspasan gue, lalu gue kasih dia setangkai bunga mawar putih, karena gue kehabisan stok mawar merahnya
Eits....tunggu!!!
Bukannya sebelumnya gue bilang ngasih bunga itu terlalu GAY?
Tapi kalo kata anak2 gaul mah it's wort it lah.....gue rela jadi gay satu hari itu
Alhasil dia nangis terharu
I just wanna say, I LOVE YOU.....deti
 ___________________________________________________________________________________

Begitulah kisah "penemuan tak disengaja" versi gue
dari salah sms, terciptalah sebuah lagu yang sangat fenomenal
Kalo lo penasaran, gak ada kerjaan atau kuping lo siap menjadi korban kita (baca: belalang kupu-kupu) selanjutnya, lo bisa download lagunya di:

http://www.4shared.com/file/VqberTuz/Belkup_-_Cheesecake.html

Kalo yang ini, versinya LUKI, karena kalo lo dengerin versi suara gue, gue gak SHANGGUP bayarin biaya lo buat periksa ke THT

Good night, mates...
see ya!!!

Love u all...
PEACE, LOVE and GAWL!!!