Senin, 12 Maret 2012

Fenomena Hot Pants di Negara Kita

Mumpung gue lagi inget nih, gue pengen banget dari dulu komentar tentang masalah yang satu ini nih
jengjengjeng.......HOT PANTS

Lo pernah liat ga cewek2 gaul pake hot pants?
gue rasa yang ga pernah liat fenomena ini cuma orang2 di zaman kerajaan Samudera Pasai aja deh
menurut lo itu menggangu ato malah menjadikan hiburan bagi mata kita? (gue rasa kalo lo emang lelaki tulen sih agak sedikit senang dengan adanya fenomena ini, hahahaha....no offense ya buat para gay)

Tapi ada sesuatu yang sangat mengganjal di dalam hati gue, semacam pertempuran hati gitu deh,
Sebenernya hot pants menurut gue enak aja sih kalo dipake (bukan sama gue yang pasti) pas hari lagi panas, ato mungkin pas lo, buat para cewek, lagi refreshing ke pantai gitu kan, pake kacamata item, bawa SLR, pake kawat gigi, maenin BB, bawa sepeda fixie (lho....jadi kemanamana nih, tapi itu emang paket gaul sih menurut gue).

Tapi sekarang lo pikir, wajar ga sih kalo pas hari lagi ujan, becek, tukang ojek lagi pada di dalem selimut sama istri mereka, terus lo liat cewek2 pada pake hot pants berkeliaran di jalanan? (fenomena ini sering gue liat di daerah ciseke-jatinangor dan daerah dago)
gue hanya bisa berkata SAUS TARTAR......
buat apa sih sebenernya itu?
biar dikata apa coba?
biar dibilang gaul sama orang sejagat?
dan yang paling ANEH (ini beneran pengalaman gue pada suatu hari di KFC sebrang BIP), gue liat cewek (suasana lagi dingin2nya banget, hujan pula) dengan tampilan seperti:

  • bagian pinggang ke atas: pake sweater, pake syal bahan wol
  • bagian pinggang ke bawah: pake hot pants (astagadragonball......)
terus konsep lo apa pake pakean kayak gitu? lo pengen kayak orang2 bule?
setau gue nih, bule juga kalo lagi kedinginan di saat winter ga kayak gitu banget, malahan mereka pake baju serba dobel, ngerti mode ga sih lo? (efek sering nonton channel FTV, sebenernya yang paling gue suka adalah fashion pada saat summer.....oh.....pemandangan indah banget gan)

Setelah melihat kejadian seperti itu, gue mulai berpikir "mungkin Tuhan memberikan global warming di bumi bukan tanpa alasan, tapi dikarenakan melihat kelakuan manusia memang seperti itu, banyak yang memakai hot pants, jadi agar hot pants bisa dipakai kapan saja, maka Tuhan memberikan suhu yang lebih panas pada bumi ini, agar bumi ini hanya memiliki satu musim, yaitu summer, jadi hot pants bisa dipakai terus sepanjang tahun."

oh iya, yang paling paling paling bikin gue heran dan super jijik adalah, hot pants dipakai oleh COWOK, tepatnya COWOK 1/2 MATENG....Hoekkkkkkk....cuih!!

semoga komentar saya bermanfaat dan apabila ada perkataan yang kurang berkenaan di hati anda, mohon maaf, karena ini kenyataan.....mohon dihampura nya ka sadayana.....PEACE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar