Minggu, 01 April 2012

FRIEND or FOE?

kalo denger kata "temen" ato "sahabat" itu identik dengan seseorang yang ada di saat kita down, seseorang yang selalu menjadi motivator kita disaat kita butuh semangat, seseorang yang akan selalu ada di saat senang maupun susah (yang ini agak lebay, tapi memang begitu adanya), dan bahkan seseorang yang ada di saat kita butuh pinjeman duit, hahaha....
tapi, apa yang terjadi saat seorang teman menjadi seorang pengkhianat di kehidupan kita atau mereka tidak bertindak layaknya seorang teman?
pasti lo bakal sakit hati dan menganggap mereka adalah orang yang tidak berpendidikan (lho..?!)
sebagian besar dari lo semua mungkin pernah merasakan hal yang sama dengan gue
ini adalah beberapa kisah memilukan yang pernah terjadi antara gue dan temen gue
I proudly present....jengjengjeng.....INDRA SEPTIAN FAUZI VS THE WORLD.....(another lebay moment)


kisah pertama
Diceritakan pada saat gue kecil dulu, gue adalah anak kecil yang berprinsip, prinsip gue ga akan bisa dipatahkan bahkan oleh satu dus ind*mie sekalipun. Oleh karena itu ada seorang anak yang membenci prinsip gue ini. Kemudian tanpa alasan apapun dia berkoalisi dengan anak2 lainnya untuk mejadi oposisi gue. Ni orang pinter banget dah ngehasut orang lain (gue tau si provokator ini dari sodara gue, untung aja sodara gue ga kehasut, bagus my bro) sampe (hampir) semua temen gue ngediemin gue, kalo dalam istilah anak2 kecil di daerah gue sih disebut "dipecing".
Kejadian ini sering banget terjadi sama gue, sampe2 gue males keluar rumah. Anomali yang terjadi pada gue ini pun akhirnya diketahui oleh nyokap gue. Akhirnya nyokap manggilin temen2 gue buat nemenin gue lagi.
Makasih ma.....kasih ibu memang tak terhingga sepanjang masa
Tapi.....ga perlu juga sih sebenernya nyokap nyuruh mereka nemenin gue lagi, gue ga butuh temen pengkhianat!







-selingan-
Ternyata kejadian seperti ini tidak hanya dialami oleh anak2 cowok, bahkan anak cewek pun mengalami hal kejam ini, bahkan lebih parah dari yang dialami cowok
Kisah ini gue dapet dari seseorang berinisial DN (kayak kenal ya?), iya...itu inisial cewek gue, hahaha....
Cewek gue pernah sampe dipecing temen2nya waktu dia SMP dulu, kasian banget cewek gue, coba waktu SMP kita udah deket, kamu ga akan kesepian babe, hahaha.....
Lo tau alesan kenapa cewek gue sampe dipecing gini?
YUPZ......YOU ARE EXTREMELY RIGHT, DUDE!!!
masalah cowok!
sumpah, ini ALAY abis
Ceritanya tuh cewek gue pernah deket sama cowok (cuma sekedar temen lho, cewek gue bilang dia ga ada hasrat buat jadian sama ni cowok), nah...si cowok ini adalah mantan dari salah satu cewek di gengnya dia.
APA yang terjadi?
walhasil cewek gue didiemin, dimusuhin temen2nya dan.........kasian banget deh
kalo kata cewek gue bilang waktu dia cerita ke gue mah gini "MASALAH BANGET SIH YANG KAYAK GITU AJA"
gue cuma bisa ketawa sekaligus bilang "IYA, ALAY EMANG"


kisah kedua
Kali ini terjadi pada saat gue masih duduk di bangku SMA. Pada saat ini gue dikecewakan oleh temen band gue (pada saat ini gue adalah anak gaul).
Sebenernya temen band gue ini bukan berasal dari temen sepermainan gue waktu kecil, cuma 1 orang dari mereka yang merupakan temen sepermainan gue. Masuknya gue dalam band ini pun atas ajakan temen gue ini. Tapi bukan dialah yang mengecewakan gue, tapi seorang teman  lainnya yang lebih pantas disebut lawan daripada kawan (pada saat itu).
Apa yang memnyebabkan gue kecewa sama dia adalah, si ANAK MANUSIA INI MENJUAL GITAR GUE.
Dan yang paling bikin gue sakit hati adalah kronologi pada saat gitar gue dijual (ini yang diceritakan temen gue yang sangat bodoh itu), kira2 beginilah percakapan yang terjadi :

temen1: woy, ni kasihin gitar si indra ke rumahnya
temen2: gamau ah gue, lo aja yang balikin
temen1: yaudah kalo gamau gue jual aja ni gitar
temen2: yaudah

Gue cuma bisa nahan emosi dan ngedumel dalem hati "apa sih susahnya balikin gitar itu ke gue?"

Yang paling paling paling bikin kesel gue adalah mereka ga ada niat sedikitpun buat minta maaf ke gue apalagi buat gantiin tuh gitar.


Oke....semoga ada hal yang bisa bermanfaat dari kisah memilukan gue ini
Apabila ada pihak yang tidak terima dengan kisah gue ini, gue minta maaf ya, salah sendiri kelakuannya kayak gitu.
CAW....SEE U....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar