Rabu, 26 September 2012

you've made me reach my BOILING POINT

OK.....this is enough for me!!
you've made me reach my BOILING POINT
  • Air bisa mendidih pada saat mencapai 100 derajat (Celcius), tentu tidak selalu harus 100 derajat, karena itu juga dipengaruhi oleh tekanan atmosfer dari daerah tersebut. Sebagai contoh, titik didih air di daerah pantai dan di daerah pegunungan pasti akan berbeda karena tekanan atmosfer daerah yang lebih tinggi < (lebih kecil dari...., anak SD aja tau tanda ini) tekanan atmosfer daerah yang lebih rendah, otomatis air di gunung lebih cepat mendidih dari pada air di pantai. Ahihiy.....lumayan ilmu kimia (fisik) gue berguna juga
  • Ethanol, atau lebih dikenal dengan nama dagang alkohol, mendidih pada suhu 78-79 derajat. Kenapa bisa lebih rendah titik didihnya dibanding air murni? -mungkin ada yang bertanya- oke, gue berusaha menjawab kalo ada yang pengen tau, itu disebabkan karena ikatan hidrogen dalam air lebih (memiliki 2 ikatan hidrogen dalam setiap molekulnya) banyak dan lebih kuat dibandingkan dengan ethanol (cuma punya 1 ikatan hodrogen dalam setiap molekulnya). Ih, bener ya gak sia2 gue kuliah di kimia
Tapi.....ini bukan masalah kimia, bukan masalah suhu.......ini masih menyangkut BM sialan yang bikin gue "ngebul"
Ok, yang belum baca bacotan gue tentang BM, baca dulu ya.....hehe....
Hal yang paling gue benci dari berbagai jenis kategori BM -mulai dari jualan, cerita lucu sampe cerita hantu- adalah BM tentang promote pin BB orang ke gue
Okelah, kalo sebulan dia cuma sekali promote orang, gak masalah, walopun tetep aja bikin risih
But.....you know what??
Pernah dalam sehari dia promote temen-temen gak jelasnya itu sampe EMPAT KALI
Gila gak tuh?
Gimana gak eneg coba?


Niat juga sih pengen delcont nih orang
Sumpah pengen banget gue hapus orang-orang yang suka ngejunk di BB gue
Tapi yang jadi masalah......gue bukan orang sekejam itu
Apalagi yang jadi pertimbangan terbesar gue adalah.......orang itu masih sodara gue
DILEMA...!!

Entah mungkin dia baca blog gue bagian ini apa nggak
Tapi kalo LO baca bacotan gue yang ini, gue harap lo kurang-kurangin lah ya
Please don't force me to do anything stupid!!!

Yang menambah tingkat ke-KESAL-an  gue adalah.....Tiap kali dia promote temen-temennya, dia selalu kasih embel-embel di belakangnya:
  • sbc, gak suka? delcont --> aing ge hayang nga-delcont maneh
  • kalo gak mau dapet BC, ganti pake BBS (BB senter) --> naon coba maksudna?
  • gasuka? lembiru aja --> mungkin maksudnya "lempar, beli yang baru"....teu hayang teuing aing, lamun sia numeulikeun mah daek aing ge
  • gasuka? banting BB nya --> mulai ngelunjak nih, serius
  • kalo gak mau dapet BC, ganti BB limbad aja! --> maksudnya apa BB limbad? M*TO maksud lo?
  • esbece yah, gasuka langsung delcont aja --> I WISH I COULD....
Nah, sekarang giliran gue yang bilang ke LO ya, atau ke siapapun lah yang suka BM gak penting gini

KALO MAU PAKE BB, OTAKNYA DIPAKE. MASA HANDPHONE-NYA PINTER (SMART PHONE) TAPI YANG PAKENYA DONGONYA MINTA AMPUN

Kata-kata di atas terinspirasi dari temen gue setelah gue curcol masalah BM gak jelas ini ke dia
nih orangnya --> @VieAmnessya

Lah......malah gue yang promote orang
Hahahahahaha......hampura nya Vi......

Oke lah, gue rasa udah cukup gue ngebacot hari ini, seenggaknya gue udah mengamalkan sedikit ilmu gue di bagian awal bacotan ini, semoga bermanfaat
CAW, Amigo......
see you.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar