Senin, 10 September 2012

Is your boyfriend like these “ALAY guys”?


Helow epribadi……kumaha daramang?
Alhamdulillah atuh upami damang, ngiring bungah we abdi mah
Masih inget dong sama gue?
Indra Septian Fauzi, S.Si
wih…….nama gue makin panjang, tapi sejauh ini masih belum berguna karena gue masih menikmati indahnya pengangguran (<-- boong banget, padahal menjadi seorang pengangguran adalah beban moral)

Ini adalah bacotan gue yang pertama setelah menyandang gelar Sarjana Sinting, semoga gue bisa menambah gelar gue menjadi Master of Scinting, aamiin….
Dan yang terpenting, semoga kelak gue bisa menjadi orang yang memberikan manfaat bagi orang lain, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain, prikitiew….aamiin…

Udah dulu basabasibusuk-nya



Tentu sebagian besar dari lo semua (buat cewek nih) pernah pacaran sama cowok (eh, ga menutup kemungkinan buat cowok juga) yang HYPER EXTRA POSSESSIVE atau yang gue kenal dengan sebutan ALAY NAJIS (AN).
Ato juga lo punya temen yang pernah pacaran sama cowok tipe AN ini?
Gue rasa hampir semuanya pernah berjumpa dengan kasus cowok tipe AN.
Ato jangan-jangan LO (yang baca blog gue) adalah tipe cowok AN?
Sorry ya, NO OFFENSE, I just wanna say:
Go to H***, moth**F***er!!

Ini adalah beberapa kasus yang gue alamin sendiri sepenuh jiwa raga
Maksudnya bukan gue yang pacaran sama cowok, tapi gue punya temen yang cowoknya dalam kategori AN.
CEKIDOTH…..jengjengjeng….!!!


Kisah Pertama
Yang pertama ini adalah menimpa temen satu band gue, cian deh
Ceritanya nih cewek adalah vokalis di band amatiran gue
Tiap mau latihan pasti ngumpet2, gak pernah mau jujur sama cowoknya
selidik punya selidik akhirnya gue mengetahui bahwa cowoknya tidak merestui hubungan pertemanan kami dalam suatu band.
Tiap kita lagi pengen banget main band, selalu aja ada cowoknya “menghalangi”.
PAKYU!!
Yang lebih parah lagi nih temen gue gak pernah dibolehin mainin FACEBOOK (ß Alay detected!!)
HELLOW……ini era teknologi modern bos!!
Dan yang paling asem adalah saat si cowok ini ketauan ternyata dia yang exist di Fb
KAMSEUPAY lo anak manusia!
Tapi karena cinta…….TEUTEUP…..masih keneh we eta lalaki dikeukeupan
CIH….!!!!
Terlalu protektif……Moal sampe dipelet kuaing ge, (kam)pret!


Kisah Kedua
Kalo kisah yang kedua ini sebenernya ga secara langsung gue alami
Cewek gue punya temen, nah temennya ini punya cowok kategori AN
Gue diceritain cewek gue nih (gossip bareng cewek itu asik, astaga…..jangan ditiru)
Ceritanya nih temennya temen gue (TTG) lagi jalan sama temen-temennya di bilangan bandung, mereka mau karaoke-an, biasa lah anak2 gawl masa kini kan emang begono kerjaannya, kalo ga karaoke, makan ramen, makan sushi, makan rainbow cake, makan red velvet, makan di kedai LANGLANG BUANA (agak disamarkan namanya), main BL……..udah gitu check-in dah pake aplikasi EMPATPANGKAT (orang jenius pasti ngerti)
Tapi gue juga pernah kok so’2an pake aplikasi itu, hehehe…..kan gue juga anak gawl

Nah, pas lagi OTW ke tempat karaoke, si TTG ditelepon sama cowoknya, kira2 beginilah bunyi percakapannya:

Pacar TTG (PTTG): kamu di mana?
TTG: aku lagi mau ke tempat karaoke nih
PTTG: sama siapa?
TTG: sama si blablabla…….
PTTG: yaudah kamu pulang lagi!
TTG: tapi kan gak enak sama temen2
PTTG: kalo kamu sayang sama aku, pulang!
(percakapan berlanjut blablabla……namun akhirnya si TTG pun balik lagi ke jatinangor, doski ngekost di jatinangor)

Gila coy, bayangin dong cewek sendirian naik taksi dari bandung ke jatinangor malem2……hujan2……buset dah……cian deh
SAUSTARTAR….!!!

Yang paling gokil, you know what??!!
tu cowok nelpon dari pandeglang, doski orang pandeglang, segitunya ngelarang-larang ceweknya yang lagi maen di BANDUNG……GILA….!!!
Kalo gue sih punya prinsip “WHAT YOU DON’T KNOW WON’T HURT YOU”, masa bodoh amat, selama gue gak tau, mau ngapain kek cewek gue, terserah beliau yang penting masih dalam batas wajar, kalo dia mau mandi di comberan ya gue larang.

Kisah Ketiga
Kisah ini baru2 ini gue alami
Pernah ga lo semua ngalamin dihapus dari kontak BBM (nomer hape, atau apalah) atau bahasa gawlnya DELCONT (delete contact, siapa tau kan ada yang gaptek jadi gue kasih tau)?
Nah, ini nih kejadian sama gue
Karena gue udah deket banget nih sama temen gue yang satu ini, sampe2 cowoknya (ohya, temen gue berjenis kelamin wanita) jealous dan akhirnya kontak gue pun dihapus…….tektek…desh….(suara drum)
HARI GINI??!!
Apa sih yang lo cemburuin dari gue?
Tampang gue pas-pasan, pengangguran, kulit gue ga seputih orang albino…..apa lagi ya?
Santai aja masbro…..cewek lo juga gak mau sama gue
Padahal nih, yang kenal duluan sama doi kan gue, jadi ibaratnya nih, anda hanya pendatang…..just chilex, bro….hargailah saya

Lagian hari gini masih aja ada yang pengen tau isi percakapan pasangannya di BBM, ckckck……cape deh…..
Oh iya, cewek gue juga suka buka2 isi BBM gue, HAHAHAHAHAHA……..*ups, maaf ya mimi….pipi keceplosan (macem anak alay aja pake panggilan sayang gitu….CIH!!! geuleuh)




Gimana?
Ada gak yang cowoknya kayak jenis2 di atas ini nih?
Kalo ada, mulai sekarang bilang ama cowoknya gini:
“sayang, kamu jangan lebay ya…..inget tuh kata2 aa indra”

Kalo menurut gue nih……LOVE IS ALL ABOUT TRUST, THAT’S IT

Okedeh…..semoga bacotan gue kali ini bisa memberi manfaat
ambil yang baik2nya, buang yang jeleknya
lah….kalo gini, apanya yang mau diambil?
hahahahahaha……

Suka-suka hati kalian deh…..CAW…..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar