Minggu, 13 Januari 2013

WHAT IF...??

Kejadian ini terjadi sekitar 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 Januari 2013
Oh iya, buat mas Armand Maulana, selamat hari ulangtahun pernikahan ya sama mba Dewiq.....eh, mba Gita Gutawa maksudnya....APA? masih salah? Dewi Gita? oh....udah ganti...
OK...!
selamat hari ulangtahun pernikahan ya mas Armand sama mba Dewi, semoga langgeng
aamiin....

Padahal gue gak tau tuh tanggal pernikahan mereka 11 Januari
Gue cuma menyimpulkan aja dari judul lagunya Gigi yang 11 Januari
Kembali ke topik pembicaraan...

Ceritanya gue sama cewek gue lagi mau jemput adek gue ke serang
Selama perjalanan gue ngobrol2 gak jelas sama doi
Sampe akhirnya gue beralih ke topik pembicaraan yang lebih serius

Gue: Neng, gimana ya rasanya jadi gay? kalo kamu jadi lesbi, kamu mau milih siapa?
Deti: Gak tau, hehe...
Gue: ah, paling juga kamu mau milih Devi kan?
Deti: iya, kok tau? kalo si devi lesbi juga, aku mau

Sekedar informasi, Devi itu sahabatnya cewek gue dari zaman dia smp dulu
Ini penampakannya (hasil ngubek2 Fb-nya Devi dengan koneksi internet yang lemot, penuh perjuangan):




Cantik kan?
Gue juga mau dah jadi lesbi kalo ceweknya kayak gitu, tapi sayang gue bukan lesbi dan gak mungkin jadi lesbi
Apa daya? aku hanya lelaki
Oh iya, sori ya dev, fotonya diambil
Buat cowoknya devi juga, sori telah lancang mengambil fotonya devi

Percakapan pun berlanjut....
Deti: Kalo kamu jadi gay, siapa yang kamu pilih?
Gue: Apaan si? Geli banget gue dengernya, GARILA!!
Deti: si Luki ya?
Gue: Ih...enggak ah, apaan si?
Deti: Apa mau si sulhi?

Ini luki:








Ini sulhi:





Gue cuma jijik aja ketika membayangkan Luki lagi ciumin gue, dan bakalan kerasa banget jenggot dan kumisnya yang baru dicukur itu kena2 pipi gue atau leher gue, kan GELI ya...
Apalagi kalo bayangin ketika mereka berdua (sulhi dan luki) ciumin gue berbarengan, gelinya dobel tuh, mereka berdua kan sering cukuran kumis+jenggot
HOOOEK!!!
oh iya, gue mau promote temen gue luki tuh, JOMBLO tulen
hahahahahaa....
FACEBOOK: Luky Permana Putra
TWITTER: @lukylucks

Dan akhirnya karena ada sesuatu di dalam hati kecil gue yang (sepertinya) mengharuskan gue menjawab pertanyaan dari Deti (apa mungkin ini emang perasaan gue ke cowok itu? Gak...gak deh, gak mungkin!), gue pun menjawab

Gue: Kalo gue jadi gay, gue bakal milih si SENSOR
Deti: Bahahahahaha.......iya ya a, dia jadi ceweknya, hu...pengennya mah yang cakep aja.....
Gue: Iya, terus gak kebayang kalo dia bilang "ih, aa mah...." pake nada manja, JIJIK!!!!
Gue & Deti: Hahahahahahaha........

Gue sengaja sensor nama dari cowok yang gue sebut itu karena dua hal yang memungkinkan terjadi:

  • Gue takut dikiran suka beneran sama dia, ntar dia malah jauhin gue
  • Ntar cowoknya dia marah, dan gue dilabrak, dijambak2 rambut gue, dan kita pun jambak2an


Tapi asli, gue berani bersaksi di depan pak hakim dan pak jaksa, bahwa GUE, INDRA SEPTIAN FAUZI, ADALAH COWOK TULEN, NOMAL DAN MASIH SUKA SAMA CEWEK!!!

 Yah....begitulah kira-kira obrolan gue dan cewek gue, selalu di seputar hal-hal gak penting seperti itu
JANGAN DITIRU ya kawan-kawan!


Dan satu lagi, kita itu diciptakan untuk saling berpasang-pasangan, maksudnya itu malem-siang, gelap-terang, atas-bawah, CEWEK-COWOK dan lain-lain
Udah ada cewek yang diciptakan seindah itu, sedemikian rupa oleh Sang Pencipta, masih suka sama cowok
Itu aja sih saran dari gue mah, tapi kalo lo tetep mau sama cowok juga ga apa-apa, selama lo adalah CEWEK!

OK mates, it's time for me to say "SEE YOU....."
PISS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar