Rabu, 20 Juni 2012

LOVE IS (not only) BLIND

Banyak yang bilang CINTA ITU BUTA
bener ga?
sebenernya apa sih yang dimaksud cinta itu buta?
yang jelas, maksud dari "buta" di sini bukan berarti lo ga liat apa2 di depan lo sehingga lo bisa seenaknya gerepe2, meraba2 cewek lo (persis kalo lo lagi nyari sesuatu di tempat gelap, segelap asap knalpot mobil bis di endonesa yang masih aja bisa lolos uji KIR)

kalo lo pengen tau maksud dari cinta yang buta itu kayak mana, nih gw kasih salah satu cerita pendek (banget):
sebenernya ini juga gue diceritain cewek gue.....
Pas lagi istirahat sekolah, ceritanya cewek gue lagi jalan sama temen2 segerombolannya dan ngeliat sekumpulan cowok lagi main bola (kalo ga salah) di lapangan basket, tapi yang jelas bukan maen bola basket.
kemudian terjadilah suatu percakapan sengit antara cewek gue (CG) dan temen2nya...

CG: itu siapa sih cowok item amat? (udah gue jelasin, ini tuh bukan item, hanya sedikit berbeda, gelap, lo bisa baca tulisan gue sebelum yang ini)
temen2nya (serempak): itu cowok lo kali....
CG: iya gitu? perasaan ga se-item itu deh


Itulah salahsatu contoh CINTA ITU BUTA
Padahal waktu gue nembak cewek gue itu di tempat terang benderang, gue pake baju batik dan jelas banget warna kulit gue pada saat itu, tapi kenapa ya?? itulah cinta, bisa membutakan segalanya
mungkin gue keliatan putih di mata cewek gue saat itu
ga kebayang kalo gue yang gelap aja bisa keliatan putih di mata cewek gue, apalagi kalo si MJ yang ada di depan cewek gue, matanya langsung kebakar, silau kayak ngeliat sinar UV yang langsung nembus matanya
tapi.....emang gue se-item, eh, maksudnya se-gelap itu ya?

Tapi gue jelasin ni ya mate......cinta itu bukan hanya buta, tapi juga budek
mau bukti?
nih, gue kasih cerita lagi dah.....baca:

Waktu itu ceritanya temen gue punya cewek, nah, si ceweknya ini selingkuh dan ketauan, terus temen gue ini minta saran sama gue, dan gue bilang ke dia "udah lo tinggalin aja cewek kayak gitu, ga akan bener".
Tapi...tapi...tapi......setelah beberapa hari kemudian gue liat dia balikan lagi....oh God.....
dan lo pasti bisa nebak dong apa yang selanjutnya terjadi?
YUP!!!!
THAT'S RIGHT, MATE!!!
si cewek selingkuh lagi
dan akhirnya gue sebagai temen pun coba mengingatkan lagi, tapi tetep aja beliau balikan lagi sama ceweknya
dan gue cuma bisa mikir....."yaudah lah ya, kalo udah tinja (cinta maksudnya mah) mah susah dibilangin"

mun ceuk si Mr. Turner di lagunya FAKE TALES OF SAN FRANCISCO mah "so all that's left is the proof that love's not only blind but deaf"

Itulah cinta, deritanya tiada akhir (patkai "kerasakti")
CINTA gak cuma BUTA, tapi juga TULI
Semoga ini bisa menginspirasi kalian, mate
good night, have a nice dream ya, kalo bisa mimpiin gue
CAW.....See ya, amigos..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar